RSS
Saya tidak tahu harus sampai kapan berpura-pura mengilai seseorang...?
Yang jelas saya benar-benar gila karena seseorang lain, 
saya tidak mau banyak orang yang gila  ketika tahu bahwa saya cinta gila kepada orang itu...
sangat bangga dengan cinta ini...
begitu tulus, murni, dan suci...
sampai begini sakit pun tetap nikmat...
sampai begini pahit pun tetap manis...
tidak ada drama dan permainan disini...
yang ada hanya aku yang seperti ini...
tidak perduli dengan otak yang tak mau akui
yang penting hati tak pernah mati
untuk mencintai dia yang belum mati...




I love him breathless cause this hurt, but still stand sharp for never give up. I always love him with all my mess...




saya selalu ingat dengannya...



"setidaknya saya ingat bahwa dulu anda pernah cinta dengan saya"

0 komentar:

Posting Komentar