RSS

kamu...kamu...kamu, saya mengagumimu :D

Add caption
Tidak tahu kenapa saya pilih pria ini diantara sekian banyak teman pria yang ingin saya tulis dalam blog ini. Yang saya tau sekarang ialah saya sangat mengagumi pria ini. Mulai dari prisnsip-prinsip kehidupan dia yang yah cukup unik hingga hal-hal sepele yang saya biasa lihat setiap harinya. Dia anak yang manis, lucu, supel, mudah bergaul, asyik, baik dan tanpa dia sadari dia terlalu mudah untuk dikagumi setiap wanita yang dikenalnya. Saya tidak tahu kenapa saya sangat penasaran ketika pertama kali melihat pria ini, didalam otak saya bertanya keras "seperti apa kamu sebenarny?" ternyata dia sesuai dugaan saya, dia serius dalam santai, dia dewasa dalam kanak, dan dia punya ambisi yang mungkin tidak semua orang tau itu. Dia sangat baik hati, sangat baik hati. Penyabar sudah pasti....jujur dan apa adanya, itu harga mati sebuah rasa kagum saya untuk dia :D


Mungkin kini saya tahu beberapa hal tentangnya...

0 komentar:

Posting Komentar