RSS

Aku mencintaimu dengan kesederhanaanku...



Aku mencintaimu dengan kesederhanaanku waktu itu. Aku merangkul cinta yang kau beri dengan penuh perih. Aku coba berontak untuk tak mau lagi berkecimpung disini. Alhasil, lihat aku sekarang…aku hancur terpuruk melihatmu, hingga aku sekarang tak mau melihatmu lagi. entah apa yang kupikir selama ini, apa yang kucari darimu selam ini… Tapi karena darimu aku tau sesuatu yang penting didunia ini. Aku tau cinta, aku tau kasih, dan aku tau arti sebuah wanita dimata pria. Setiap makluk punyai hak untuk mencinta. Begitu juga dengan aku. Tapi pertanyaanya mengapa aku tak boleh mencintaimu???perbedaaan bukan penghalang sebuah cinta untuk menyatu tapi justru perbedaanlah yang menayatukan segalanya. Sungguh indah tapi kenapa merasa pahit.  Seakan semua sulit terpahami. Menjamu segala imajinasi untuk sampai pada makna tersembunyi. Aku bisa melihat, aku bisa mebaca tentang sesuatu yang ingin aku tau. Tapi kenapa tak semua sesuatu yang kulihat dan kubaca itu boleh untuk memilikinya…sungguh aneh hidup ini. pada malam aneh aku masih bisa berkata aneh pada diriku. Karena itu kenyataan. Perihal fakta yang tak bisa kuubah layaknya takdir, itulah kenyataan. Meatap pun tak sanggup jika tak sesuai harapan. Semua yang tak ingin dirasa akan terasakan saat tak berdaya dalam ketepurukan seperti ini….

0 komentar:

Posting Komentar