RSS

aku butuh waktu Ayah

Fany  : apakah aku sekarang sedang bersalah??
Xxxx : kamu tidak bersalah dan akan membuat kesalahan!!!
Fany : lalu…kesalahan apakah itu?
Xxxx : kesalahan yang tak pernah sama sekali tak akan kau temukan solusinya.
Fany : biarkan saja  aku begini karena aku ingin mencari senyuman,tawa, dan nekatku yang telah hilang.
Xxxx : smudah itu kau melupakan sesuatu. Apakah kau lupa pada dia. Satu-satunya orang yang merasakan kehadiranmu. Orang yang bisa mengerti kamu. Orang yang bisa membuat kau selalu tersenyum. Orang yang segalanya bagimu. Apakah kau tak ingin membuatnya tersenyum???
Fany : dia segalanya bagiku. Bahkan nyawa dan seluruh organ ini hanya untuk dia. Dia teman, sahabat, dan ayah baik untukku. Aku hanya punya ayah.
Xxxx : lalu,kenapa kau lakukan apa yang menurumu ayah akan marah padamu??
Fany : aku tidak tau apa alasannya.
Xxxx : kenapa kau menangis.??
Fany : aku takut ayah pergi dan tak kembali. Aku takut! Aku ingin mati sebelum ayah…aku tak ingin menangis selamanya.
Xxxx : kau sekarang sudah besar fany. Dia tak menginginkan kau seperti ini! kau pintar memahami hatinya tapi kenapa kau begitu….
Fany: aku juga tidak tau xxxx kenapa aku bisa begini??ini bukan mauku, mauku…..maunya semua dan maunya aku saling berpadu, bukan membentur seperti ini….pecah!!!!
Xxxx: sebenarnya kau perlu waktu untuk hadapi ini semua….
Fany: iya,aku memang perlu waktu dan Ayah….aku butuh Ayah!!!

0 komentar:

Posting Komentar