RSS

Catatan Facebook tanggal 28 september 2010 yang penuh makna :D

Pontianak, 28 september 2010
Dear : RIS :-*

Tuhan,...Aku punya perjanjian pada hatiku dulu bahwa aku tak boleh mencintai seseorang. Perjanjian itu aku langgar sekarang. Silahkan kau hukum diriku...Silahkan hukum hatiku dengan keadaan yang membuatku sangat terhukum. Tuhan...Aku bingung..?Aku tak boleh jatuh cinta padanya...Tak boleh...Tak boleh jatuh cinta sama orang yang telah termiliki seseorang...Tuhan..Berapa kali kucoba hentikan rasa ini.?Jariku saja tak cukup untuk menghitungnya..Apa balasannya...Setumpuk rasa yang lebih dasyat membuat aku kian tersiksa. Tuhan..?Seperti ini saja aku senang.Ya, hanya seperti ini saja...Tak berani aku memintanya lebih karena aku tak mampu...Aku biarkan rasa ini terus berdiri...
RASA SENDIRI...

Hai manusia aneh..?
Ternyata aku MENCINTAIMU...Apa kau dengar aku..?
Hahai
Aku takut,takut MENCINTAIMU berubah jadi SANGAT MENCINTAIMU...
Manusia aneh.?Kau menyebalkan...Tapi kau sangat MENARIK...
Heheg,
SIAP!!!Aku akan jadi kakak yang baik untukmu...Aku akan selalu ingat itu...
Andai kau tau...Kau pasti akan mentertawakan...
"Hahahaha"
trus kau akan minta maaf padaku...
Manusia aneh.?Kau tak pernah salah dan tak perlu minta maaf...
Cukup diam disitu...
Cukup aku saja yang melihat perkembanganmu...
Aku akan terus munafik...!




Pada akhirnya...
Perasaan yang dulu tak cukup dan tak lebih dari dulu. Semuanya telah berakhir seiring berakhirnya pertemuan kita. Semua cerita, canda, tawa, kesal, dan senyummu telah tersimpan rapi dalam bagian special yang kuciptakan hanya untukmu. Aku percaya takdirku pada pertemuan kemarin . Aku percaya semua. Aku tulus bersahabat  denganmu. Benar-benar ingin sahabat dan butuh sahabat yang berbeda. Selamanya indah status ini. Terima kasih sahabat…tak bisa kuungkapkan…maaf aku tak bisa mengatakannya secara langsung. Suatu saat nanti kutemukan dirimu bahagia, izinkan aku titipkan semua cerita bahagia…                                                                                                                                                  

0 komentar:

Posting Komentar