RSS

Tubuh ini sering terluka, tapi luka mencintaimu dihatiku jauh lebih sakit

Selamat malam...selamat dalam suasana apapun saat anda membaca ini.
Apa kabarmu ?? aku merindukanmu dalam beberapa hari ini..merindukan kau yang slalu menyebalkan dan selalu membuat masalah jika disekitarku. Merindukan kau berjalan, kau tersenyum, dan aku merindukan semua hal tidak penting  darimu...aku bukan seperti apa yang ada dipikiranmu, hanya saja aku tidak sanggup untuk masuk dalam duniamu yang seperti dongeng itu. Dunia yang dimana orang mengatur waktu saat tersenyum dan tidak bisa meminta maaf ketika berbuat salah. Dunia yang tidak pernah kulihat sebelumnya. Aku sangat tidak sanggup untuk berada disisimu...bahkan, menggenggam tanganmu saja aku tidak berani. Yang bisa kulakukan ialah hanya melihatmu setiap aku berjalan, makan, dan ingin tidur. Tidak habis pikir bahwa kau hadir disetiap tempat. Dan kau tidak pernah berhenti hadir dalam semua mimpiku. Lalu mataku ingin bilang lelah melihat bayanganmu disetiap langkah, tapi mata ini tidak bisa bilang karena perasaan didalam hatiku begitu kuat untukmu. Apa kau tahu??aku menyukai saat aku terus marah dan bersikap angkuh padamu, karena dengan itu aku bisa terus melihat mukamu yang menyebalkan karena aku. Ekspresi itu hanya untukku kan ?Terkadang aku berpikir keras, kenapa dunia kita begitu jauh berbeda ? tetapi semua jawaban telah menyerah atas segala pikiranku yang cukup konyol...
Aku merasakan...
Tubuh ini sering terluka, tapi luka mencintaimu dihatiku jauh lebih sakit. Tubuh ini juga banyak bekas luka, tapi bekas luka hati yang tak terlihat lebih kupikirkan  daripada luka tubuh yang berbekas...

0 komentar:

Posting Komentar