RSS

Nunggu Ico @coffetiam

BASAH BASAH....
seluruh badan basah dan dingin sekali...hahahha
udah deh, malas mau nulis yang romantis malam ini
tulis aja acak adul kayak kondisi ku sekarang ini....
aku sekarang sedang berkondisi atas bawah basah kuyup,
iya, tadi kena hujan badai petir tsunami buat nyampai kesini...
sebenarnya aku ada janji di warkop nya pacarnya si Ico, alias mak Nyah...ehhh ujannn, ehhh jadi disini, eits...ada hot spot nya, hidup deh dunia curhatan sok eksis kayak gini...
sebenarnya Ico lagi dijalan menuju kesini...
ya ampun, Ico lagi berjuang melawan tampar-tamparan hujan diluar sana...
mau jadi apa dia ???
badan kurus, tangan patah...memang dasar anak satu itu rada aneh, aku udah bilang jangan pergi eeh ehhhh dia nekad kayak orang mau bunuh diri...
aku lagi ditemani segelas capucino hangat bikinan kakak 'bengong'...
entah kenapa kakaknya tuh aneh waktu aku datang...
dia cuman angguk-angguk geleng-geleng, kayak kambing mabok habis minum coca cola 7 botol...
oh iya...aku dudukdi meja 13 loh...tadinya dua..eh didepan ada meja 13, 13itu kan tanggal lahirnya Ico, ya udah mungkin asyik kali ya nunggu Ico di meja 13...
udah dulu ya...nanti Ico tahu nih aku ngepost dia, bisa GR dia...papay

0 komentar:

Posting Komentar