RSS

Cinta itu datang satu kali, jika kau yakin, jangan kau sia-siakan




Katanya...

‘Cinta itu datang satu kali, jika kau yakin, jangan kau sia-siakan...’

Kalimat yang aku merasakan betapa dasyat kekuatannya direlung hati...seseorang langsung bersarang diseluruh perasaan. Saat ini dia ada didalam perasaanku dan belum sampai kepikiranku...tapi jika nanti dia telah sampai, aku tidak tahu apa yang akan terjadi...mungkin saja kematian bisa kulawan dengan memastikan takdirku sendiri bahwa aku akan bahagia. Tentu, aku akan bahagia pada suatu saat yang semua orang berkata...”kebahagiaan begitu sempurna telah menjadi milikmu(aku)....”.ini bukan mimpikan. Semoga. Tapi jika keadaan kembali berbalik, maka aku akan merasakan luka yang diberi garam...semua mimpi terkubur seketika.

0 komentar:

Posting Komentar