RSS

Aku jadi, Suka huruf Z

Sekarang sudah bulan september...
Aku suka bulan ini, karena bulan ini ada seseorang yang pernah spesial akan ulang tahun....
Aku cuman mau bilang, kamu telah tua tapi kamu masih tetap ganteng...
Hihi aku jadi kangen sama kamu tampan....
Dia sedang sama sepertiku, baru saja sendiri...
Aku yakin dia bisa mengatasi hatinya, sama seperti aku disini...
Entah kenapa dia bisa sangat mempengaruhi tentangku...
Aku jadi,
Suka huruf Z
Suka angka 27
Suka kota bandung, ingin pergi ke tasikmalaya, dan banyak lagi yang ingin tapi tidak cukup jika kutuliskan satu persatu...
BASKET!!! Itu salah satu olahraga yang kita suka walaupun aku tahu dia lebih suka ngeband dengan suara scream...
Suara termedu yang pernah kudengar darinya ialah saat dia menyayikan lagu Munajat Cinta dikelas...
Tampan, tampan, tampan...
Ada lagi saat tertampan dia...
Waktu nge-shoot bola masuk ke dalam ring, keren!  ^_^
Oh adalagi, adalagi saat terkeren dia...
Saat main basket hujan-hujan, lalu dia jatuh dan tangan nya berdarah tergores pasir ditepi lapangan...
Tampang yang begitu lelaki, seketika semua wanita disitu khawatir.
Mungkin aku jauh lebih khawatir dari wanita-wanita itu, tapi aku lebih memilih...
*pergi*



Untuk beberapa minggu setelah itu aku tahu kamu pergi
Dia memang tampan dan keren, tapi dia tidak sopan karena pergi tidak pamitan..
Dan lebih tidak sopan lagi karena untuk beberapa tahun dia tidak mau pergi dari pikiran...
Hey boy, you were here,  someplace on heart  where so deep, you always still there without doubt...

Bliiiitzzz....
“aku jadi orang miskin, kau jadi orang kaya” he said
“aku akan beli cinta kamu kalau begitu” aku senyum

Bliiiiiitzzz
“aku selalu sopan sama cewek”

Bliiitzz...
“cinta itu kayak tahi kambing, bulet-bulet, muter-muter” HAHAHAHHAHHAHAHAH
kita tertawa bersama...

Masih banyak yang aku tidak bisa tulis disini...



0 komentar:

Posting Komentar