RSS

siapakah yang ada diakhir DRAMA ini ?

Bagi saya kehidupan cinta remaja saya adalah sebuah drama yang menggetarkan jiwa sehingga membuat gempa di Padang bahkan hingga ke Aceh. Bagi saya, kehidupan cinta remaja ini tak lebih DRAMA PILU korea dimana Geum Jan Di harus menangisi Go Jun Pyo saat harus melihat Go Jon Pyo yang angkuh memilih wanita lain. Bagi saya, kehidupan cinta ini bagaikan FILM komedi Janji Joni yang mana Bang Ucok bilang, "Hidup ini macam bioskop saja, kalau kau terlambat, film akan mulai tanpa kau, bioskop tidak akan menunggu"


Itulah sedikit tentang kehidupan cinta remaja saya yang masih saya lakoni. Sungguh indah dan dramatisir. Namun tak jarang ada beberapa bagian drama yang ingin saya skip supaya orang tidak lihat dan saya pun tetap tenang dalam cerita..
Setelah menonton berapa banyak drama, film, dan film indie, membaca banyak buku dari berbagai jenis...dan melihat show cinta dari dunia nyata, timbul pertanyaan pada cerita saya...


"siapakah yang ada diakhir DRAMA ini ?"

0 komentar:

Posting Komentar