RSS

GALAU

Galau, mungkin pada suatu hari ketika aku membaca ulang tulisan ini aku akan merasakan oh tidak lebih tepatnya mengingat kembali perasaan luka tidak jelas.
Aku Terluka...
Itu yang kurasakan jelas saat ini.
Kenapa aku luka ?karena aku ceroboh akan diriku...kenapa aku ceroboh ? karena aku BODOH...
mari kuceritakan lebih lanjut, asal usul luka ini...
BAB I,Pendahuluan
latar belakang.
perasaan kesal, kesal, kesal, oh kesal sangatlah....perasaan keal yang dialami remaja masa kini.

BAB II, pembahasanan
aku kesal banget
pertama
banyak banget tugas dikampus, banyak. Dosen-dosen pada bringas menujuk kan bakat terhebatnya. Menindas mahasiswa.
Kedua.
Aku jajan gila-gilaan di coffeshop. Makan apa saja, gag tahu nya duitku ilang entah cecer kemana. Lima puluh ribuh rupiah raib begitu saja.
Oh sungguh hancur hatiku....benar-benar.
Ketiga
Amink, warkop kesayangan, tempat nongkrong paling okeh, dilanda bocor berat pas lagi hujan. Asli, amink jadi kayak kolam berenang.

Benci deh sama aku dan amink.

BAB III, penutupan
Kesimpulan : AKU STRESS!!

0 komentar:

Posting Komentar