RSS

Puisi dadakan!!!

huft...begitu membosankannya saat kita harus jadi orang sok cool, sok pintar disebuah ruang yang tiba-tiba panas dan fana karena bosan... Tiba-tiba saya merasa saya ingin tahu DIA!!!! DIA DIA dan owh...my heart so naughty when see him...

dia nya ngantuk...wowwwww benar-benar pria yang sering tidur...
lalu sambil lihat dia, buka hape untuk ngetik sesuatu...
lihat dia, ngetik lagi deh...
lihat dia ngetik lagi...


jadi deh taraaaaaaaaaaww puisi ala Fadel buat ahh gak kuat bilangnya.huwek!!!!

berbaringlah engaku dipangkuanku sampai tertidur...
aku akan membelai kepalamu 
seperti aku yang tlah membelai hatimu secara sembunyi
biarkan siang menjadi saksi kala kita bersama...


astaga!!! tiba-tiba pas aku lihat dia, dia lagi senyum ke saya...
tak senagaja jari melemas dan perlahan menekan tombol draft...

puisi itupun ada di draft HP peri sastra hari ini...
entah kapan akan bisa disampai padanya :D




berbaringlah engaku dipangkuanku sampai tertidur...
aku akan membelai kepalamu 
seperti aku yang tlah membelai hatimu secara sembunyi
biarkan siang menjadi saksi kala kita bersama...



0 komentar:

Posting Komentar