RSS

Aku Suka matamu dan kamu....!!!

Kamu…kamu…kamu…
Aku suka kamu, apakah kamu suka aku?
Aku tidak mau tahu jawabannya…
Namun aku sedang bertanya padamu disini…
tanpa kau tahu, pertanyaan itu untukmu…
Entah mengapa?
Disaat aku melihat matamu, aku merasakan ada bahagia untukku..
Matamu…begitu tenangkan jiwaku,
Matamu…sinar yang terangi hati..
Matamu…bisa menepis segala galau gundah saat itu..
Apakah kamu sadar, aku sangat menyenangi tatapanmu?
Sepertinya kamu tidak pernah sadar…
Aku suka caramu melihat,
Caramu melirik…
Dan sangat menyukai matamu kala menggodaku..
Itu hal yang sangat berbahaya bagiku,
Karena kamu menjerat hatiku untukmu..
Seketika, saat itu juga…
Kamu ada dipikiranku saat ini,
Detik ini dan disetiap kita jumpa
Dan kamu masuk terlalu jauh
hingga ke perasaanku,
Dan aku tidak pernah sadar itu…
Lalu aku bangga ketika sadar…
Kini , mata hatiku bisa melihat ada cinta disini…
Didiriku….

0 komentar:

Posting Komentar