RSS

Malaikat Inspirasi

Peri sastra...kemana kamu akhir-akhir ini? Aku rindu, aku ingin cerita...banyak sekali...Peri Sastra, ini aku sang pecundang bodoh yang masih suka mempermainkan hati sendiri, masih suka jadi remaja yang sangat memanjakan keinginan...Peri sastra tahu tidak ??? akhir-akhir ini aku seperti orang gila, walaupun pada dasarnya aku memang sudah gila, tapi ini gila yang berbeda...
Peri sastra, waktu itu, aku lupa tanggalnya....aku melihat seseorang yang sangat mirip sekali dengan malaikat inspirasiku..sangat mirip!!! Aku hampir tidak percaya waktu melihatnya...tapi tetap saja dia bukan malaikat inspirasiku, bukan!!! Tapi ini tidak mengurangi rahasia bahagia itu karena menemukan kemiripan dengan malaikat inspirasiku...aku tidak tahu kenapa aku sangat begitu obsesi dengannya...tidak ada bagian yang terlepas dariku, segala hal yang berhubungan dengan malaikat inspirasi...hingga sekarang, segala inisial yang berhubungan dengannya masih tersimpan, sangat rapi...bahkan ada yang kugunakan, dengan harapan aku menemukan inspirasi setiap melihat inisialnya...
Malam ini...aku ingin bernostalgia, sangat ingin...bernostalgia tentangnya, tentangnya yang hampir menjadi inspirasi setiap apa yang kulakukan...dimataku dia lelaki yang tak pernah kutemukan sebelumnya, bahkan mungkin tidak akan pernah kutemukan lagi lelaki yang nyaris sempurna itu dimasa yang akan datang...aku juga yakin jika peri sastra bertemu dengannya, maka peri sastra mungkin akan mengilainya seperti aku...dan mungkin peri sastra melakukan lebih dari apa yang kulakukan...
Aku ingin peri sastra bisa melihatnya dalam setiap kataku tentangnya...
Dia???
Dia orang yang tampan, tidak pernah tidak tampan namun kadang-kadang tampangnya sangat menyebalkan...tetap saja tampan bagiku, namun ketampanan itu berbeda karena dia memiliki karisma yang sangat luar biasa, karisma dalam memikat hati wanita...Dia sangat nakal peri sastra!!! Orang yang sangat nakal namun kenakalannya membuat setiap orang merindukannya jika dia tidak ada, atau bahkan orang akan gelisah jika dia tidak ada pada tempat yangs seharusnya dia ada...dia memiliki suara yang indah, suara yang digunakannya untuk bernyayi lagu cinta dan merayu wanita.. Dia anak selalu bersikap manis pada siapapun, terutama pada kamu hawa karena dia penyuka wanita, dia menyukai banyak wanita tapi mencintai seorang wanita selain ibunya...dia selalu menyatakan perasaannya kepada setiap wanita yang dia suka, dengan tatapan yang sangat mematikan, dia membuat wanita luluh padanya, dan begitu banyak wanita disekitarnya yang siap menjadi miliknya...
Dia pria manis yang baik dan terkadang polos atau bahkan berpura-pura polos...dia suka membuat wanita penasaran, dan dia sangat tahu bagaimana seharusnya pria memperlakukan wanita...

To be continue...

0 komentar:

Posting Komentar