RSS

KEHILANGAN

Aku ingin kau melihat perasaan ini. Perasaan tertekan karena kehilangan motivasi. Kau yang selalu menjadi inspirasiku untuk terus bertahan dalam masa-masa sulit. Kau selalu membuatku tertawa dalam kebisinganku akan masalah. Bisakah kau tau? Kau datang dengan sangat tiba-tiba. Aku menikmati semua yang kau lakukan. Sungguh, kau tak tertandingi. Kau peserta yang paling tangguh dihatiku. Tapi aku tidak pernah menyadari kau dalam sisi inspirasiku. Dan kau tiba-tiba pergi. Tanpa kau tau aku sangat kehilangan. Kau pergi, pergi, dan pergi…hingga aku tak bisa melihatmu dalam kejauhan. Aku seperti kehilangan segalanya dan tak pernah tertawa lagi karenamu. Sangat-sangat menyakitkan. Hati yang sakit pada 9 Januari 2009. Aku kehilangan kamu. Temanku…bisakah kau kembali disini untuk bersamaku?? Aku ingin kau kembali disini. Aku ingin kamu bercanda dan aku tertawa. Aku ingin, Ingin, dan sangat ingin sekali. Tak mudah untukku menyadari semua ini. Tak ada yang bisa menggantikan kamu dihatiku. Kini, aku tertawa dalam bayang dan hayalku. Sebagai balasnya atas kehilangan itu, aku menunggumu karena aku… ^_^

RINDU SETENGAH MATI
(D’MASIV)

Aku ingin engkau ada disini
menemaniku saat sepi
menemaniku saat gundah

berat hidup ini tanpa dirimu
ku hanya mencintai kamu
ku hanya memiliki kamu

Reff:
aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
aku rindu setengah mati

meski tlah lama kita tak bertemu
ku slalu memimpikan kamu
ku tak bisa hidup tanpamu

aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
ku tak bisa hidup tanpamu
aku rindu…

0 komentar:

Posting Komentar