RSS
Aku tak bisa taklukkan diriku(curahan hati fany)

Aku tidak bisa taklukkan diriku. Aku tak bisa!!! Meski kupaksa…namun kurasa patah. Aku rasanya ingin pergi dari diriku, ingin buang aku dalam diriku. Karena aku tak  bisa taklukkan. Hatiku keras dan berantakan, jiwaku sibuk meramaikan hati yang selalu tak ingin sendiri. Begitu labil. Turun naik, menjalar ke segala arah. Membuat mimpi pada diri, tapi diriku yang menghalangi terwujudnya mimpi. Bagaimana bisa aku menaklukkan jiwa ini??? agar labil dan seimbang….namun tidak menghilangkan diriku yang sesunggunya. Bergitu ingin tapi aku tak tau. Tak tau apa yang harus diperbaiki. Diriku terlalu misteri. Begitu terkunci watak ini.
Malu, benci, kesal, marah, ingin marah selalu pada diri ini. marah karena selalu tak jujur, marah karena selalu membuat orang marah. Seperti sedang kecewa. Namun bangga karena banyak yang tertawa, banyak yang perduli. Begitu senang jika ingat itu. Biarkan saja kalu begitu. Tapi kembali sakit saat teringat akan mimpi yang selalu aku mimpikan setiap hari. Mimpi yang selalu kubawa kemanapun aku pergi. Ada dua pilihan mimpi itu. Dua-duanya sangat besar. Memimpikannya saja sudah bangga. Apalagi jika aku membuatnya nyata. Tapi kem bali aku kecewa saat merasakan aku belum bisa taklukkan diri ini. aku selalu berharap besar bisa taklukan jiwa ini untuk meraih mimpi. Maaf telah berkata tak bisa taklukan diri ini sebelumnya. Aku mau mengubah kata tidak bisa menjadi belum bisa. Dengan sisa semangat ini tentunya.

Ini aku yang kalian lihat
Bukan seperti aku
Bukan mauku
Namun inilah aku
Jadilah aku yang seperti ini
Yang selalu menyebalkan ku
Namun, tak mau kehilangan aku yang seperti ini
Jika suatu saat nanti aku tak bermimpi lagi
Akan kukatan apakah aku berubah tau tidak???
Pastinya aku mencintai aku yang sekarang atau nanti
Walaupun aku begini
Tapi inilah yang sesungguhnya….
Dan aku SENANG!

0 komentar:

Posting Komentar