RSS

Umairah Tiffany Undercover

Disini saya ingin cerita, tapi sebagai orang lain...orang lain dalam sisi lain dan dari sisi lain. Orang lain dalam drama lain, lalu orang lain yang ingin dilainkan untuk sekarang ini.........

keheningan dalam maya,

12 April 2011


sending to Yu Fany...

hai Yu Fany, disini aku sedang sakit Yu... rasanya terombang-ambing dipermainkan rasa Yu....

kenapa ini bisa terjadi kepada saya Yu ?terbelit kusut tak berujung

bingung berat dan rasanya cukup terancam akan perasaan terhimpit ini Yu...

Yu Fany tau kan kalau saya cinta dengan Rico Indri Setiady, dia memang susah untuk dilupakan Yu, sesusah menghindari sinar mentari saat ditengah padang pasir.

saya merasa disetiap sudut mata saya ada Rico... bahkan candaan yang tidak penting kala itupun masih sering saya ingat  Yu...

karena ternyata semua waktu itu kalah itu adalah semua hal yang berharga juga Yu

nah itu sekilas tentang Rico yu..

tapi ada lagi kilasan yang utama Yu,

ini tentang akhir-akhir ini yu..

akhir-akhir ini ada seseorang yang sepertinya bisa masuk kedalam dunia saya Yu, dunia kepura-puraan saya... orang ini cukup cerdas dalam menjawab semua puzzle-puzzle rumit yang saya suka...saya bilang pria ini Mr. Puzzle Yu, Mr Puzzle ini seperti sebuah aplikasi dengan fitur-fitur terlengkap, dan tidak lupa terselip desain classic yang unik Yu... amazed!!!

hingga akhirnya saya jatuh pada suatu kondisi yang saya anggap salah Yu.

kenapa saya katakan kondisi ini salah ?

karena orang ini, Mr. Puzzle ini sukai oleh sahabat saya yang baik hati dan cantiiiiiiiiiiiikkk bangeeettt, sahabat yang terpenting tentunya...
Yu Fany bisa bayangkan kan betapa bingungnya saya?


betapa saya ingin jadi orang lain dalam kondisi ini Yu, tapi Yu semua kata 'BETAPA' itu saya tidak bisa lakukan sekarang... saya merasa jika Mr.Puzzle ini saya 'remove' seperti menghapus setengah file penting rahasia hati yang pada akhirnya saya harus kehilangan aplikasi favorit saat membuka ruang hati... Yu Faniiii, bantu aku, aku galau yu...

dan entah kenapa Yu, dia menjadi aktor dalam konflik cinta saya...

satu hal yang saya tidak mengerti Yu... "dia(Mr. Puzzle, membuat saya lupa Rico dalam beberapa saat"


13 April 2011


sending to Yu Fany...


ternyata Yu..dunia perkulihaan itu ribet, penuh dan sumpek dengan tugas-tugas..sesek dengan deadline tugas, dan yang mengharuskan saya semakin susah untuk menyeimbangkan kondisi ini Yu..


Yu Fany, saya semakin tidak mengerti akan konsisi ini...

lama kelamaan, kondisi ini tuh sangat menyiksa saya Yu... saya seperti orang begok, tolol, dan galau tak karuan seperti ini Yu...

Jujur Yu, saat ini saya suka, sayang, dan bahkan sangat mungkin untuk cinta sama Mr Puzzle, tapi disisi lain saya juga sangat care teramat sangat dengan sahabat saya Yu... dua orang ini adalah komponen terpenting saat ini Yu...

Yu Fanyyy...saya bingung?karena saya tidak ingin menyakiti siapapun, tapi kenyataanya ini menyakiti siapapun...

0 komentar:

Posting Komentar