RSS

Menceritakanmu


Semua yang terjadi biarkan menjadi pengalaman yang berarti diantara kita. Aku bahagia karena kita dulu pernah jatuh cinta dan saling bersama, lalu harus kuapakan bahagia ini? Tak bisa kukubur dalam kamu dalam raut hidup ini. Justru malah aku kian sakit atas luka yang kupendam selama ini, hanya saja aku bersedia tegar atas apa yang telah kita jalani dulu dan sekarang. Menceritakanmu disisi ku merana dan berharap kau datang kembali adalah sesuatu yang mustahil untuk aku lakuakan saat ini karena kini aku sangat bahagia dengan keadaan yang tidak jelas atas diriku. Aku hanya mencoba untuk menjadi insan yang lebih baik dalam kedepan meski kini belum kutemukan penggantimu. Belum atau aku yang tidak mau lagi mencari pengganti, biar hatiku saja yang tahu. Tak perlu kubahas masalah kita yang rasanya seperti tidak ada.
Untungnya kebersamaan itu tidak lama dan untungnya sakit itu tahu diri hingga ia seperti hilang, pada kenyataannya ya inilah aku. Penuh dengan misteri dan kebimbangan atas dirimu, dirimu yang kutinggal dalam lima huruf tebal dihati dan berdiri dalam sebentuk perasaan cinta. Tergerai, hatiku kini memecah dan tak kusatukan puingnya. Hal demi hal kutampakakan demi aku tetap bahagia, namun tetap saja bahagia itu tertuju pada satu orang. Kata demi kata telah terlontar dihati untuk melupakan seseorang yang tak layak dilupakan meski kau terlihat sangat menyakiti hatiku. Tapi apalah daya hati tanpa kondisi, semua berubah menjadi sangat pelik dan terkadang berubah jadi pilu yang tak dangkal. Pilu itu SANGAT DALAM!!

0 komentar:

Posting Komentar