RSS

ISI HATIKu

entah apa dan bagaimana sehingga saya harus memposting "isi hatiku"...
mungkin saya memang ingin mengungkapkan benar-benar isi hati saya...
ya mungkin dalam blog ini saya ingin mengungkapkan apa yang saya tidak ungkapkan dalam dunia nya...
mungkin beberapa orang atau bahkan mungkin semua orang tidak tahu tentang isi hati saya akhir-akhir ini!

firstly, saya ingin menjelaskan kepindahan rumah tinggal saya...mungkin beberapa orang yang mengalami pindah pasti usah tahu bahwa "PINDAH RUMAH ITU MENYAKITKAN", kita seperti habis putus dari kekasih kita...menyakitkan dan penuh kenangan yang terngiang-ngiang. Saya harus beberapa kali menangis hebat untuk kepindahan kali ini, harus berapa kali saya telah berpikir kputusan untuk pindah dan saya harus selesaikan dengan perpindahan yang memilukan. Yang jelas, kepindahan saya bukanlah suatu cara untuk hidup bebas tapi pilihan hidup saya untuk lebih mandiri. Tetapi waktu yang saya lewati satu bulan setelah pindah adalah waktu yang sangat sensitif dan melankolis dimana saya harus banyak mengeluarkan air mata saya. Saya bukanlah wanita yang setegar orang-orang bayangkan, tetap saja saya seorang wanita yang kerap mengeluarkan air mata. Hanya saja saya merasa bodoh dan sangat cengeng saat tak sengaja tak mampu menahan. Itulah sekilas kepindahan yang memilukan...

Secondly, jelas saya akan bahas tentang perasaan saya terhadap lawan jenis akhir-akhir ini...saya tidak tahu apa yang saya lakukan ini benar atau tidak yang jelas saya telah menyakiti beberapa pria yang ingin dengan saya. Saya orang yang PLIN-PLAN. Sebenarnya saya orang tidak tega untuk menyakiti seseorang untuk bilang tidak...tapi saya harus melakukan itu ke seseorang karena dari beberapa pembicaraan gelap yang saya lakukan bahwa inilah jalan terbaik.

SAYA TIDAK PUNYA ALASAN UNTUK MAJU ATAU MUNDUR DAN TIDAK PUNYA CARA BUAT BERPALING.....

0 komentar:

Posting Komentar