RSS

Ingin Ungkapkan!

Huft...aku Fany, dan aku sedang punya masalah dengan jiwa akhir-akhir ini...
aku sadar bahwa semua ini adalah perjalanan menuju dewasa dan tanpa aku sadar ternyata aku masih sangat childish...fiuuuuhhh...


oh my god...kenapa ya ? semakin besar tuh aku ngerasa semakin bego semakin tolol dan yang terpenting ialah uban dikepalaku semakin banyak...


ups ups upss...sebelumnya aku belum cerita ya bahwa aku menghidap sakit serius dibagian kepala yang terbilang aneh dan langka...
diumur yang begitu belia ini...aku terkena sindrom remaja ubanan...
penyakit yang benar-benar memalukan...tapi aku anaknya cuek ajah tuh...sangking cueknya sampai nenek-nenek jatoh depan mata pun aku pura-pura gak lihat...oh bukan gitu ya...itu bukan cuek tapi itu jahat :(


misalnya cuek yang aku maksud ialah adalah...


"ih Fany...kamu ada uban ya?"tanya si A,B, or C or sapa yang pernah ngerasa nanya...
"hehe" cengengesan coooll l(dibaca:kuul) trus ngajak ngomong topik bahasan lain...


nah itu sekilas tentang uban..next lanjut ke tujuan curhat pertama...


AKU BEGO :D
taraaaaww...
AKU MALAS :D
tereeeeeeeeeeeeeeenggg...
dan kesimpulannya aku JELEK..
eng ingg eeeenggg.....


intinya kenapa judul postingan kali ini 'ingin ungkapkan!'
ialah karena ada sesuatu yang berkecamuk dihati...tapi aku tidak bisa ungkapkan..entah bagaimana semestinya juga aku tidak tahu...ingin ungkapkan tapi tidak bisa karena tidak tahu cara atau terlalu banyak yang mau diungkapkan... yang jelas, semua yang ingin ku ungkapkan ialah hal baik dari yang terbaik yang pernah ada dariku...hanya saja aku masih bingung dan keras kepala :D

0 komentar:

Posting Komentar