RSS

Grandfa Simat in Memoriam...

I love Grandfa forever...

10 kakek ter...
kakek terlucu yang aku punya, mbah Simat...
kakek tertampan yang aku punya, mbah Simat...
kakek tercerewet yang aku punya, mbah Simat...
kakek terja'im(jaga image) yang aku punya, mbah Simat...
kakek tertegas yang aku punya, mbah Simat...
kakek terjahil yang aku punya, mbah simat...
kakek terperhatian sama cucu yang aku punya, mbah Simat...
kakek terewel kalau lagi demam yang aku punya, mbah Simat...
kakek terindah yang aku punya, mbah simat...
kakek terBAIK yang aku punya,mbah simat...

Mbah Simat gagah banget dengan pistol
saat terakhir bersama mbah Simat di Bandara supadio
Note:
mbah Simat bin Kusman meninggal di mekah pada 10 agustus 2011 sesusai menjalankan ibadah umroh...mbah pergi umroh dalam keadaan sehat segar bugar serta ceria. Hari-harinya dimekah selalu dikabari kepada kami via ponsel, cerita dengan serunya...setelah seminggu dimekah dan selesai menjalani ibadah ketanah suci namun tetap di mekah karena mengikuti kegiatan jalan-jalan bersama robongan travel..Tuhan berkehendak lain, mbah meninggal setelah zuhur waktu Mekah dan tanpa sakit. Kami sangat terkejut, kami sangat bersedih..mbah kami yang diantar ke bandara dengan sangat ceria kini tidak pulang untuk selamanya...Tuhan selalu tahu cara terbaik untuk memanggil hambanya yang baik dengan jalan terbaik ;)

0 komentar:

Posting Komentar