RSS

Curhatan Fany, si Tukang Kue dadakan!

okeh!
aku sadar, aku ngaku...
sekarang profesi ku bukan sebagai penulis amatir lagi...
tapi si tukang kue yang udah mulai gaptek karena jarang online, jarang baca buku, jarang baca koran, malah lebih ke baca resep buku kumal yang kaya buku rahasia jurus kunfu gerakan tangan menggolek adonan. uh...pokoknya asli, aku kayak pekerja berat yang mukanya tuh udah mulai muncul keriput dua tiga selir...
gimana gak berubah jadi nenek gembel setelah kemaren jadi remaja gembel...
skarang tuh ya...
aku, si Umairah Tifanya, or Fany, or Fadel,or Deldi(cuman satu orang), or Umay, or Panjol(cuman satu orang), or kakak, or yang paling gak masuk akal Abang....
sekarang aku (pengulangan) apa coba??
mandi...???sehari sekali...tapi kadang-kadang masih perduli jadi dua kali
besihkan muka, pake pelembab, maskeran, pakai handbody...udah gak pernah... ;(;(;(
Bahkan, semua iklan kecantikan yang jadikan aku artis icon penglarisnya udah pada kabur gak kenal aku gara-gara ni tampang...(What the hell are you talking about?)
ih pokoknya gak banget dahh...
ok, let me tell awal mula aku JELEK gak karuan. Iya udah sssstttt, jangan mikir berat tentang kalimat sebelumnya...memang aku sebelumnya sudah jelek tapi ini lebih jelek 45,78 derajat tau gak sih...
awalnya aku sudah menyusun rencana ibadah dibulan puasa, bisa santai sambil menabung amal...cie elaaaaa, yarooopppp, astagfirullah....ups, subhanalllah...alhamdulilllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh *usap dada, wawww
tapi tiba-tiba tante bilang, "Fany, kak Ulvi pergi ke Banjarmasin untuk pendidikan selama satu bulan, jadi kamu harus buat kue bantu tante, dapat duit lohhh..."
demi tante, walo hati tak senyaman wajah ini...


aku senyum penuh dengan keiklasan...


padaaaaaaahhhaaaaaalll hati aku dongkol bilang 'gag mau', tapi yah mau gak mau...ini takdir lah ceritanya kalo di sinetron-sinetron...
first day!!! translate:Hari Pertamataraaaaaaaaaaaauuu kita buat kuue selai,
aku sih bilangnya kue selai tapi kata tante itu namanya kue 'Nastar'...
penuh dengan perdebatan, tante bilang harus 'bulet'
yang aku buat 'lonjong' mulu.hahhahi .hheeyyy...aku mikir apa'an yah??kok jadianya lonjong mulu...


next next day yang udah mulai suram sesuram kulitku yang makin kusam...
aku terus menerus buat bersama tante, teruuuuuuuuuuuuuuuuusss,
nih..pagi habis sahur dari jam tiga gag bobo...terus buat sampai tiap waktu shalat itu ada breaknya bentar, dan pas magrib break lama karena buka...lalu habis isya buat lagi sampai malam...gak sempat teraweh, tapi alhamdulillah sempat pas yang seminggu pertama karena belum buat kue...
begitulah terus menerus sampai sepuluh hari sebelum puasa...
BERHASIL...
Kue kirim selesai dengan badan kering dan rambut keriting...hehe,
kue dipaket kan utntuk Go Internasional kerumah para Custumer di pancanegara....
dan uang pun mengalir..kepadaku!!!(setelah lewat tabnte tentunya)
Uaaaaaaaaaaaaaang banyaaaaaaaaaaaaaaak!!!
aku kaya, aku kaya...hueeeeeeeeeeek lebay, yang jelas uangnya untuk perawatan tubuh dan kecantikanku yang hilang kali yah..wkwkwkwkkw, nggak lah...uangnya aku tabung buat nikah 5 tahun lagi...ckckckckkc, astagfirullah....Amien God! 

0 komentar:

Posting Komentar