RSS

Cerita bulan Mei di Bulan Juni (season 2)

Lanjut…. Postingan CERITA BULAN MEI DI BULAN JUNI season 2…
Cinta Fitri aja sampai 6 season, kagak tau dah Cinta Fany sampai berapa season…hihihi, uyeeeeee’
Ini lanjut dari postingan yang sebelumnya , dan masih tentang Yosar, pria mapala yang sangat menarik hati :P
Hufftt…. Dia lebih dari indah disini, disini…lebih dari sekedar  cerita dalam blog, huft lanjut ya Friends…
Kenapa ya ??pas dia bicara, terus saling berpandangan, hati aku tuh kacau kagak karuan…bener  tuh kata lagunya dewa “jantung berdebar seperti benderang yang mau perang” …beberapa kali begitu dan aku selalu sok sibuk dengan potongan mal kaligrafi yang semestinya tidak sesibuk itu…hahaha, parah deh waktu itu sumpah parah banget…
Dan disela-sela pembicaran dia bertanya yang yaaaaahhhh , gimana yah ???sudah ngejelasinnya disini, sesusah mencari jarum yang hilang ditengah lautan hahahahaha..susususaaaaaahh saaaaaaaahhhhhh,,,
Karena mungkin suasana agak sedikit tegang, aku nya sih mungkin yang begitu…hahaha, dia sih biasa aja kali…kali lah, tapi akunya yang luar biasa kagak nentu tu semua pikiran, tapi tetep diluar..coooolll mameeennnttt, coooollll, coooll, coooolcass kallee :P
Ya sudah aku ajak cerita lucu saja lah, kayak ngedongengin anak umur lima tahun, hahah enggak sih…kami bercanda ala pria dan wanita dewasa yang sedang sibuk mengerjakan tugas…aku cerita tentang masa SMA dimana Aku dan Bigrit(sahabatku) telah menabrak anjing sewaktu pulang sekolah, maklum..waktu itu SIM aja masih tembak menembak DOOOOOOOORRRRR, jadi yah naik motornya juga tembak-tembak kemana-mana..hahaha nggak gitu kali yah ceritanya terlalu datar…menurut aku dan prediksi Bigrit sih…kami menabrak anjing secara tidak sengaja karena mungkin saja anjing tersebut menyebrang dengan perasaan ragu..dalam hatinya gini “aku nyebrang apa kagak yah, nekad deh NYEBRANG”
Kedubraaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk, dan anjing malang pun berteriak “AIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINGGGGG, AAAAAAAIIIIIIIIIIIIIIIIIIING, AIIIIIIIIIIIIIIIIINGGGG,,AIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINGGGGGGGGGGGGG”(mungkin anjing nya suku sunda kali yah karena aing=saya)
 yyaaahhh, terjadi deh kejadian yang kagak diinginkan oleh seluruh masyarakat Indonesia, nanti deh cerita menabrak anjing di postingan berikutnya… nah pas aku cerita tentang itu, Si Yosar ketawa ngakak banget sampai 32 gigi pria dewasa berumur 19 tahun terlihat, benar-benar dia tuh melepaskan(tawa sensual)…hahahahaha, aku juga ikut tertawa donk , tapi tiba-tiba diam tanpa sebab…TERPESONA…
dalam hati aku bilang kalau dia sangat mempesona hari ini….
Terima kasih sudah beri tertawa hari ini, terima kasih udah beri senyum hari ini…kita berada dalam ruang sepi yang hanya berdua, pasti semua senyum dan tawa itu untuk aku, tidak perduli dengan dinding dan benda mati yang ikut menikmati….karena kau begitu MEMPESONA untuk hari ini…
Begitu diam dan tergumam namun akhirnya ikut tersenyum, lalu saya memperhatikan gerak-geriknya dan tanpa sepengetahuan dia donk tentunya…begitu asyik dari sini memperhatikannya…dia yang berada tepat disamping dan menundukan kepala hingga tepat dihadapanku..tepat!!!
Wahai pria…tiba-tiba didalam hatiku ada suatu keinginan yang lebih dari logika saat seperti ini…keinginan yang membuat aku lupa siapa aku, siapa kamu, dan siapa kita, taukah kamu keingin itu berbentuk tiga kata yang tak bisa diwujudkan dalam sebuah harapan..sepertinya hatiku sedang tidak waras…tapi ini perasaanku, seperti sengatan listrik…bisa mematikan!!!

0 komentar:

Posting Komentar