RSS

saat TIDAK WARAS ada padaku....

Helloooooooou mament yo yo
Whats up bro??bra??? peace mamentte prekente bante nante ye
Miaaaaaaauuuuuuuu
Izinkan Fadel gelok sia’ clubbing di sini (tulisan ini)ZEP AZEP AZEP AZEEEP AZEP ZEP ZEP ZEPP , preeeeeet, dung tlok tok tok tok, anybody home?/@!*&^%$(toooeeeng.sesat)
Sekarang ini saya dalam keadaan tidak waras bro(buat laki2) dan bra(buat perempuan) ups…ada yang salah ? eits….ingat pasal satu ‘fadel tidak pernah salah’(pasal sesat yang muncul dalam rangka pembelaan)
Saya hanya ingin berbagi kisah kasih tak waras antara tante dan keponakan. Muach bibeh(basah)
Singkat kata sih curhat derita, ya remaja kebanyakanlah, mauk mewek guling-guling…blup blup blup telelep
Tanteku itu guaaaaalllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk bangeeeet, mbeeeeek :P
Do’I suka marah-marah, otoriter, pokok e tipe ibu-ibu buanget dah. And than peliiit(tapi tak terima tuch kalo dibilang pelit) dan inilah media paling tepat untuk ungkapkan emosi.
“Eh, tante anik galak, ini blog aku :P bleeeeeeek, puas ih aku ungkapkan semua, mau ngatain apa juga, tapi aku tidak bermaksud menghina loooohh, aku kan cuuuuaaaayaaaaannkk banget sama kamu, muach, muach, muach”(lebih basah)
Cieeee, cieeeee fadel…cieeeee fadel, cuayank ya ma do’i??? prikitiw(TOOOMPRAAAANG) à BENJOL kayak shincan kenak jitak si nyonya Nohara alias binti alisun is mamake shincane(aduh jadi penegn roti cane)…
Lanjut, sampai mana tadi ? oh,sampai disini!!!@#$%^&***** (>_<)
Heheheg, udah cuman ini ajah….iseeeng tau, terserah aku donk, kan aku lagi tidak waras.
Ada yang salah? What wrong with me? E eeeee , ingat pasal satu, FADEL tidak pernah salah dan kalo fadel salah inget pasal satu. Ingat ingat ting! (digoyang baaaaang[t49 Ny4mBuN9])
Udah ah, aku ngantuk, pengen MAKAN…  :D
Nah, kan dah aku bilang, aku sedang tidak waras….sedang apa?SEDAAAAANG APAAAAAAAA???

TIDAAAAAAK WAAAARAAAAAAAAAAAAAAAAAASSSSS
Zep azep azep azeeeepp azeeepppp (the end)

0 komentar:

Posting Komentar