RSS

Bête gila!

Bosan Gila ---> alhasil aku jelek banget!

Kenapa aku bosan yah  hari ini??? laptopku sayang…kenapa ni aku ???
Lihat kebelakang, diruang tengah lagi ada tanteku yang cantik sedang meracik-racik bumbu. Pendek cerita sih masak untuk makan malam. Tampangnya serius bangeeet,kayak lagi ngitung jumlah uang Khas negara Amerika serikat(tapi tak ada tampang menteri keuangan sih). Eh, lagi numbuk tuh kayaknya, eh salah-salah tapi lebih tepatnya lagi ngulek. Seksi juga, ada acara goyang-goyang ala bibi pecel ‘berempeh dek’. Tidak mungkin kan dalam situasi seserius itu akunya teriak “taaanteeeeee maaaaiiiiiiiiiin yyooooookkk, Fany bosan nih”. Bisa-bisa tu lesung paket complete langsung melayang padaku, atau aku tiba-tiba dipeluk dan berkata “iya sayang,  kita main yuks”…and dicucuk pake pisau dapur dari belakang-blep,blepà akunya mati…”MAMPUS!!neraka tempat bermain paling indah sayang”wkwkwkwk,(ditabok,ditabok, akunya ditabok oleh aku karena ngayal, ngalay-alayan yang tidak-tidak). Lagian tanteku bukan tipe tante yang ramah rumahan, do’i tu tipe-tipe tante yang PMS setiap saat cause marah-marah mulu’ kerjaannya. Aku senang bisa ngatain tante puas-puas cause tante kan wanita karier yang gaptek akan dunia maya. :P (MUKA antagonis)

Gini nih aku mau ungkap kan….(srooooooot, sroooot)
Wooy, woy, woy, woy(tepuk-tepuk pantat lambang kekesalan)
Tanteku, cantikku, cintaku, balik lagi ke tantekuuuuuu, jangan suka marah-marah sama aku dan adekku lagi, karena kenapa? Aduuuh, ya semua orang taulah, dimarahin itu menyebalkan, menyakitkan, dan dan dan dan eh dan apa ya? Dan gitu deh itu deh… eh, eh sadar tak ? sadar tak ? sadar tak? Kok jadi cerita tentang tante aku ya, padahal kan intinya aku cuman ingin berbagi-bagi rezeki sifat bosan. Wah, tidak benar ini, tidak benar….tidak apa?? Tidak benar buuuuuuuu guru….(terkesan tua, merasa dewasa)
Hem, masih bosan ni, ya sudah kita main saja bersama tulisan. Hayyo peri sastra amatir, lambungkan dirimu lewat tulisan sampai kau tercampak mengawang keudara, lalu kau mencari cara agar bisa bertahan disana…setelah sampai, berpikirlah keras agar kau tetap diatas, jangan kembali bukan berarti lupa. Ingat, jangan sampai kembali, karena kenapa? Kalo kamu kembali nih fan, kamu akan bertemu lagi tanteeee aniiik,wkwkwkwkwk(tante anik lagi, eksis boy). Habisan pas lagi menulis lihat tampangnya terus. Jadinya ingat terus(the end)

0 komentar:

Posting Komentar