RSS

lagi... katanya...



Katanya, lelaki itu semua sama. Tapi kenapa butuh cukup pilihan untuk membuat hubungan…

Katanya, asmara itu bisa membawa ke mana dan bagaimana yang kau mau…. Apa? Aku masih stay kaku di lingkaran pilihan. Ibaratkan, lagi jalan-jalan ke pasar malam… main lempar kaleng buat dapetin boneka… dan kalah, atau saja belum menang?

Aku gak pernah senyaman ini sama diri aku, aku tak pernah secuek ini dengan orang yang kusayang….. dan taukah, aku tak pernah menikmati perasaan sedalam ini sebelumnya…

Boleh percaya boleh enggak… yang jelas ini garis hidup ternyaman yang pernah ada.

Dimana usia bertambah, pengalaman terjaga, dan status aman. Haha… karena ada sebagian tujuan yang yang kuputar habis, kurombak mentah, dan kubungkus rapi saat ini. 

Sometimes, kita gak punya cukup banyak kepintaran untuk memanfaatkan waktu.. so, maknai waktu. Nikmatilah…. Dengan itu, maka level kenyamanan terus meningkat.

0 komentar:

Posting Komentar