RSS

Dia adalah seseorang


Dia ada seseorang!
Ini tulisan tersangat tidak jelas yang pernah saya miliki.
Gimana tidak?! Aku memikirkan seseorang yang akan kucampakkan…(sepertinya dia juga begitu)
Disaat seseorang itu milik kita, rasanya saya tidak pernah berfikir bahwa dia akan memiliki seseorang lain
ketakutan tentang itu ternyata benar-benar terjadi pada akhirnya.
Aku bersama dia!!!
Setiap dimana kita ingin bersama….
Saya dan dia cuma TEMAN(sekarang, tepatnya teman biasa)!!!
Tuhan, saya tidak habis pikir tentang diri saya pikiran saya setelah pertemuan malam itu.
Dia tidak tahu bahwa saya suka suka suka malam itu…
Melihat wajahnya saya cukup senang sehingga beberapa saat saya harus terdiam GUGUP.
Seharusnya saya mendengarkan apa yang pikiran saya sarankan, bahwa seseorang darimasa lalu akan datang dengan maksud yang berbeda. Mereka tidak akan pernah sama seperti dulu….
Wanita lain kini hadir disisinya setiap hari, setiap saat dan setiap malam mungkin.
Sementara saya, saya harus menuliskan semua kekesalan atas salahnya caranya memahami sikap dia…
Dia seseorang yang pernah special namun tidak pernah saya sampaikan!!!!

0 komentar:

Posting Komentar