RSS

AKU FANY...

Aku fany…sang peri sastra kehidupan malam yang berbinar. Yang menciptakan mimpi anak bangsa sastra serta menyulap misteri bola api menjadi sebuah jawaban kebenaran. Turun dari lubang masalah dan menoreh sejuta solusi untuk yang membutuhkan dari sekian kesibukan malam.
Aku fany…pencakar kegelapan dan menghidupkan api semangat dari dewa perdamaian dan leluhur cinta. Membakar semua amarah dalam riwayat cerita. Membuat mitos-mitos jelata untuk anak-anak permata.
Aku fany…sang pelukis tinta hitam di atas putihnya hati dan memberi percikan air hitam dari yang hitam. Dan muncul dari yang buruk untuk menjadi yang terbaik. Menyusuri peliknya peta untuk berwisata di lembah sunyi dengan kereta impian.
Dan akhiranya…Aku tetap akan menjadi fany yang begitu spektakuler dimata sejuta penulis amatiran…..Dengan karya yang suram…..

0 komentar:

Posting Komentar